;

Jumat, 09 Juli 2010

Day Trans Adalah Travel Bus Jakarta – Bandung

Jumat, 09 Juli 2010

Day Trans Adalah Travel Bus Jakarta – Bandung, adalah transportasi yang lengkap untuk tujuan Jakarta-Bandung, dengan fasilitas yang lengkap dan sempurna di banding dengan kendaraan yang lain, selain dari pada itu Day Trans juga memiliki Bioskop husus untuk penumpang untuk mencegah kebosanan saat dalam perjalanan menuju tempat tersebut.
Day Trans memiliki desain yang nyaman sehingga kita merasa selesa dan nyaman dalam perjalanan, kita juga di bagi discoun 10% dan mendapat kartu anggota, sesuai dengan namanya Day Trans sangat cocok untuk berlibur apa lagi saat ini lagi musim libur sekolahan, tidak ada salah nya untuk mencoba Bus Day Trans.

 Day Trans Travel Jakarta-Bandung, merupakan transportasi baru yang melengkapi fasilitasnya dengan desain yang sempurna dan sangat cocok untuk kita yang selalu pulang pergi Jakarta-Bandung.
manfaatkan DAY TRANS TRAVEL JAKARTA_BANDUNG sebagai transpor kita yang istimewa
Travel Jakarta Bandung. Sekarang musimnya liburan dan banyak sekali tentunya keluarga atau sahabat yang memiliki rencana berpergian atau berwisata ke luar kota. Mungkin untuk yang tinggal di Jakarta bisa merencanakan Travel Jakarta Bandung atau yang tinggal di Bandung begitu sebaliknya. Untuk yang di kota-kota lain pun juga bisa memanfaatkan liburan yang ada kali ini untuk mengunjungi tempat-tempat yang mungkin belum pernah dikunjungi sebelumnya. Berliburan Travel Jakarta Bandung mungkin bisa jadi salah satu pilihan karena cukup banyak objek atau tempat wisata yang bisa dikunjungi di Jakarta Bandung tersebut.

Banyak sekali tentu disaat liburan seperti ini, jasa-jasa travel yang menyediakan paket liburan mungkin salah satunya travel perjalanan ke luar kota. Seperti halnya dengan jasa travel perjalanan satu ini yaitu Day Trans. Mengusung tagline Day Trans Travel Jakarta Bandung mungkin memang sedang memberikan sebuah layanan pengantar antar Jakarta Bandung tersebut. Karena dirasa pada kedua kota tersebut mungkin sedang ramai-ramainya dikunjungi untuk berliburan bersama keluarga atau sahabat.
Travel Jakarta Bandung

Merencanakan liburan bersama keluarga atau sahabat mungkin memang lebih mengasyikkan jika bisa berjalan bersama-sama, maka dari itu menggunakan angkutan darat tentunya lebih bisa membawa suasana liburan. Hal itulah yang coba ditawarkan oleh Day Trans Travel Jakarta Bandung disaat musim liburan tiba, mereka menawarkan paket yang special. Diantaranya adalah melukan perjalanan Travel Jakarta Bandung dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 60 ribu rupiah saja. Tawaran yang cukup menarik bukan dengan harga yang cukup terjangkau kita bisa berliburan bersama keluarga atau sahabat.

Day Trans sendiri sebagai biro travel perjalanan khususnya Travel Jakarta Bandung juga memiliki layanan lain terkait dengan usahanya tersebut. Info lebih lengkap bisa kunjungi http://www.daytrans.co.id. Ternyata selain layanan travel Day Trans juga memiliki layanan Day Shuttle dan Day Courier jadi secara umum mereka memiliki tiga layanan yang bisa kita gunakan yaitu Day Travel, Day Shuttle dan Day Courier. Untuk Day Travel sendiri sudah pasti tahu bahwa untuk perjalanan khususnya Travel Jakarta Bandung. Sedangkan untuk Day Shuttle hampir sama dengan Day Travel hanya penggunaan kendaraannya saja barangkali yang berbeda. Terakhir untuk Day Courier digunakan jika ada yang ingin mengirimkan barang antar kota



Terimakasih Karena Mengunjungi Blog Pemula

Portal - 10.41

1komentar:

Unknown mengatakan...

sayapgoogle.blogspot.com
kunjungi ya gan.....

Posting Komentar